SELAMAT JALAN

>> Tuesday, August 11, 2009


Selamat jalan si Gimbal Java

Selamat jalan Burung Merak

Selamat jalan Jenius


Kalian adalah pejuang dengan keyakinan (terlepas dari benar dan tidaknya keyakinan itu).

Kalian pergi dengan rasa bangga dan pencapain yang luar biasa.


Pemusik jalanan menghilang dengan meninggalkan tawa dan kesederhanaan di hati-hati Indonesia yang telah muak dengan kemunafikan dan kemewahan palsu. Berbahagialah Bob Marley Indonesia, dan teruslah tertawa untuk kami. I Love You Full.


Rendra sang penyair, karya-karyamu adalah guru dan penuntun jalan manusia-manusia yang telah kehilangan hati dan jiwa, kata-katamu adalah pusaka bagi para pecinta yang ingin hidup dalam cinta. Kau telah menginspirasi kekososngan kehidupan yang penuh dengan kebohongan tanpa nilai dan keyakinan. Kau telah berteriak lantang demi apa yang engkau perjuangkan. Kami akan merindukan indah bulu-bulu merakmu, terbanglah dan pesonakan keindahan itu di alam sana. Selamat jalan guruku.


Noordin oh Noordin.

Kau menyebarangi samudera untuk membela sebuah keyakinan, aku terdiam dibalik gelap dan malu melihat manusia-manusia tangguh sepertimu yang rela mati untuk sebuah keyakinan yang kau yakini akan menjadi sayap-sayapmu untuk terbang ke syurga. Aku berdiri dan memberi hormat saat ledakan kematian terdengar, mengenang kehebatan seorang pejuang keyakinan.


Selamat jalan pejuang keyakinan dan yang selalu hidup dengannya.

Selamat jalan pembela keyakinan dan terus menerus berkerja dengannya.

Selamat jalan pahlawan keyakinan dan rela mati untuknya.

Selamat jalan.

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan tentang karya-karya saya dalam usaha mencoba menulis puisi hati yang ingin dan mencoba mendekatkan diri saya kepada Tuhan

Puisi Ilahi

Puisi Ilahi
Face Book Group

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Islamic Ways Happy by Journey To Heaven 2008

Back to TOP