Pemimpin

>> Monday, October 26, 2009

Berjalan di atas kaki langit dengan menengadah tanpa makna
Membusungkan dada di atas awan duka tanpa rasa
Bingung kemana arah dan enggan untuk bertanya
Kata sudah tersimpan dalam sebuah ideologi tak bernama

Langkah demi langkah menuju sebuah kemerdekaan jiwa
Hasrat kebebasan membumbung di angkasa raya
Tanya menghentikan sejenak raga yang ingin bersenggama
Suara terhenti dibalik dinding-dinding jelata berwajah penguasa

Kebebasan dan tujuan telah dikirim ke pelelangan
Hati telah beku dan terkubur dalam sebuah bejana harta
Tak ada jawaban yang ada hanya kesempatan untuk ego dan kesombongan
Keadilan sudah sirna di balik jubah pemikir semu dan cendikia

Darah dan letih telah tercampur dalam keringat bau dan kotor
Rumah hewan telah menjadi tempat untuk merumuskan Undang-Undang
Milik si miskin telah diperjual belikan di rumah-rumah bordir
Rakyat menangisi diri dan meratapi pemimpin mereka yang mulia

Oh... Pemimpin Mulia
Iringi kami menuju birunya kesejahteraan
Biarkan kami merasakan indahnya hidup dengan kebanggaan
Sirami anak-anak kami dengan pengetahuan untuk merubah wajah kemunafikan
Buka telinga, agar kami yakin engkau memang betul-betul manusia

Read more...

HARAPAN

>> Monday, October 5, 2009


Harapan terikat dengan sayap-sayap yang siap terbang bersama kupu-kupu kecil menuju birunya langit dan tergantung di balik awan hitam yang menangis dengan air mata yang hanya ada kelopak mata dan enggan turun dikala kemarau panjang.

Harapan terbelenggu di bawah kawah panas di tebing kemiskinan dan menghilangkan tawa bayi-bayi kecil yang berteriak kelaparan di kerumunan ladang yang menghijau.

Harapan karam di dasar laut yang dalam dan menenggelamkan benih-benih asa yang inginkan perubahan dan kemakmuran bagi segenap anak bangsa yang hidup dalam gelombang dan badai yang menghentikan impian dan menyimpannya di dalam kotak hitam tak bernama.

Harapan telah berganti dengan mimpi buruk yang terus menghantui anak-anak bangsa di penjuru tanah air yang telah merdeka dari penjajahan.

Harapan untuk membangun sebuah perahu telah pupus telah di buang dan mengalir dilautan kebosanan dan menghilang dengan sendirinya.

Apakah bangsa ini telah merdeka?

Tetapi harapan kami masih terpenjara dalam kapitalisme dan kepentingan pemimpin belaka.

Apakah rakyat Indonesia telah merdeka?

Ketika kebodohan, kemiskinan dan kesenjangan menjadi santapan sehari-hari yang begitu memilukan dan menyakitkan mata-mata pejuang.

Apakah Republik ini telah merdeka?

Ketika rakyatnya dibiarkan hidup dalam harapan dan mati dengan membawa harapan itu bersamanya.

Kapan kita akan merdeka????????

Read more...

PEMIMPI

>> Tuesday, September 1, 2009

( Special untuk seorang pemimpi )

Andai engkau adalah mimpiku, aku ingin berbaring di gelap malam dan tertidur dalam tiap detik waktu. Akan kuhiasi kesendirianku dengan berbagi cinta dan kesedihan tanpa harus takut pagi datang dan menghilangkan seluruh asa dan angan. Kuhapus seluruh duka dan air mata dengan tawa dan canda agar semua orang berkata bahwa cinta itu ada.

Andai engkau adalah mimpiku, matahari tak akan pernah bersinar untuk mengganggu dan membangunkanku. Kujadikan engkau seorang permaisuri dalam sebuah istana tanpa hulubalang dan perwira, dan aku akan menjadi pelayan dan tabib yang selalu mendampingimu, akan kupersembahkan lagu-lagu cinta agar engkaupun enggan untuk terbangun dari mimpimu.

Andai engkau adalah mimpiku, aku ingin selalu berada disampingmu dan bercerita tentang keindahan tanpa basa-basi dan rayuan tak bermakna hingga engkau tak pernah mengenal dan berbicara dengan orang asing, yang ada hanya aku dan mimpi.

Andai engkau adalah mimpiku, izinkan aku mengganti mimpimu dengan mimpiku hingga yang ada hanya kita berdua dan mimpi indah tentang cita dan cinta. Aku akan menjadi pemimpi yang selalu memimpikanmu untuk menghiasi mimpi-mimpiku dan membawamu bersama menguntai mimpi-mimpi akan kebesaran Pencipta Mimpi yang menghiasi mimpi-mimpiku selama ini.

Read more...

SAVE OUR CULTURE


SAVE OUR CULTURE


Indonesia negara yang kaya akan nilai-nilai budaya yang tidak terhitung jumlahnya, aneka budaya ini seharusnya menjadi sebuah anugerah dan selalu di jaga oleh seluruh element masyarakat khususnya pemerintah.

Terakhir, banyak diberitakan diberbagai media di Indonesia bahwa telah terjadi klaim terhadap budaya-budaya Indonesia baik itu berupa tarian dan berbagai budaya yang seharusnya merupakan bagian dari kedaulatan sebuah negeri yang besar seperti Indonesia. Mulai saat ini kita sebagai masyarakat Indonesialah yang seharusnya menjaga dan mensosialisasikan budaya kita di dunia, jangan biarkan bangsa lain mencoba mengambil dan menjiplak warisan leluhur yang merupakan identitas bangsa yang majemuk ini.

Pendiri bangsa Bung Karno sebagai penjaga negeri ini telah memberikan jalan dengan menyampaikan slogan "GANYANG MALAYSIA", ini adalah sebuah gerakan nasionalisasi untuk menjaga kedaulatan bangsa ini, artinya ketika ada sebuah negara yang ingin memojokkan dan merendahkan bangsa ini pemerintah harus menunjukkan kepada dunia bahwa bangsa ini tidak pernah mentolerir kegiatan-kegiatan yang mencoba dan mengarah kepada melumpuhkan integritas negeri ini dalam kedaulatannya baik itu dari sisi budaya dan teritorial. Sudah saatnya pemerintah bertindak dan melakukan upaya-upaya diplomatis, seandainya upaya-upaya diplomatis tidak menghentikan agresi budaya dari bangsa lain, maka PEMUDA INDONESIA siap berjihad untuk menjaga nama baik dan kedaulatan bangsa ini.

Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki kebudayaan yang begitu banyak dan indah, itu ditunjukkan dengan banyaknya penjiplakan dan klaim akan budaya Indonesia, masyarakat Indonesia khususnya leluhur kita adalah masyarakat kreatif yang selalu berkarya di segala bidang dan sangat jauh dari tindakan-tindakan tercela seperti yang telah dilakukan negara jiran yang mengambil dan mengakui sebuah budaya yang seharusnya menjadi identitas bangsa lain. Sebagai bangsa yang berbudaya dan masyarakat yang terlahir dengan budaya, maka kita seharusnya melakukan tindakan-tindakan yang beradab sebagai bukti bahwa kita adalah masyarakat yang berbudaya, tapi itu tidak berarti bahwa kita akan selamanya diam menerima tindakan-tindakan dari negara lain yang mencoba mengikis dan mencuri budaya yang telah susah payah dibangun dan dikembangkan oleh pendahulu-pendahulu kita. Sebagai pemuda yang berbudaya, mari kita lestarikan budaya bangsa ini dengan mencintai budaya tersebut dan hidup dengan identitas kita sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keberagaman budaya. Namun ketika kebudayaan kita mulai diinjak-injak, maka pemuda Indonesia harus ikut membantu pemerintah dalam upaya pelestarian budaya lewat media online ini, nah mulai sekarang kita gunakan simbol-simbol budaya yang menjadi ciri bangsa yang besar ini. Baik itu banner yang kita gunakan dan element yang ada di website dan blog kita. Lewat semangat kemerdekaan ini mari kita jaga dan lestarikan budaya Indonesia.


DIRGAHAYU INDONESIAKU


Suara angin mengantarkan keindahan berita di Negeri yang telah terjajah ideologi dan miskin demokrasi.

Bendera rakyat mulai dikibarkan dengan gagah berani di atas tiang yang telah berdiri selama 46 tahun.

Tangan asing mulai terangkat untuk memberi salut dan hormat, karena pemimpin telah membuka diri dan membangun istana-istana untuk rakyat.

Merah putih telah menjadi milik bangsa, bukan milik sebagian ras dan golongan atau sebagian pulau belaka.

Rakyat telah berjalan di atas tumpah darah dengan bangga, karena sudah tidak ada pembeda dan pengkastaan antara jelata dan ksatria.

Seluruh tumpah darah Indonesia berjalan di atas air mengalir untuk memberikan kesuburan dan kesejahteraan untuk Republik tercinta.

Dirgahayu Indonesiaku….

Bangunlah Pemimpinku, kepakkan sayapmu untuk membangun negeri ini…

Bangunlah Rakyatku, terbanglah dengan rasa bangga dan tanpa malu…

Berkibarlah benderaku, bersama angin kemerdekaan dan kedaulatan negeri ini…

Dirgahayu Indonesiaku… Dirgahayu Indonesiaku… Dirgahayu Indonesiaku.

Read more...

Rumahku Syurgaku

>> Tuesday, August 25, 2009

Sejak kecil atau setidaknya dari SD kelas 6, aku selalu bercita-cita membangun sebuah rumah kecil untukku dan keluargaku. Ayahku adalah seorang tukang kayu atau tukang yang biasa disewa orang untuk memperbaiki dan membuat rumah mereka, saat kelas 6 SD ayahku mengalami sebuah kecelakaan dan terjatuh dari lantai II ketika sedang melakukan pekerjaannya di sebuah bangunan baru dekat rumah, kaki ayah patah dan selama kurang lebih enam bulan ayah hanya di rawat di rumah dan tidak dapat melakukan kegiatan apapun juga selain mengerang kesakitan.
Kejadian itu selalu mengiang di fikiran dan hatiku, bagaimana seorang ayah membangun sebuah rumah untuk orang lain dan menghancurkan rumahnya sendiri, sejak itu ibu yang mengambil peran ayahku.... Ibu membuat kue dan dijajakan di warung-warung dekat rumah. Ayah hanya dapat membantu ibu dalam mempersiapkan kue-kue yang akan mereka jajakan itu. Aku menangis ketika melihat mereka, tapi aku hanya seorang anak kecil yang juga punya mimpi besar seperti ayahku, membangun istana untuk keluargaku

Read more...

HITAM PUTIH

>> Saturday, August 15, 2009

Dunia ini akan hancur ketika perbedaan ditonjolkan dan selalu menjadi topik pembicaraan

Peradaban akan musnah ketika perang menjadi senjata ekonomi dan kapitalis

Manusia saling berperang untuk sebuah keyakinan yang mereka tidak yakini

Mereka saling menunjukkan kekuatan yang sejatinya hanya fatamorgana

Mereka seperti wayang yang digerakkan oleh dalang dungu dan tolol

Mereka berjibaku dalam kancah peperangan demi sebuah nama dan golongan

Mereka mati untuk sebuah kemenangan yang semu

Mereka berjalan di atas tanah tandus darah dan bangkai saudaranya

Perang, bukanlah jawaban dari semua ini

Kita semua sama

Hitam dan Putih, kita tetap bersaudara


Source Here

Read more...

RAMADHAN TELAH DATANG

>> Thursday, August 13, 2009

1. PUASA RAMADHAN ADALAH SEBUAH KEWAJIBAN
Netter yang budiman, puasa ramadhan adalah sebuah kewajiban yang tidak boleh tidak harus kita kerjakan, Allah telah memerintahkan kepada seluruh orang-orang yang beriman untuk mengerjakan ibadah puasa lewat firmanNya :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Artinya : "Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa". ( QS. Al Baqarah : 183 )

Dari ayat di atas dapat kita simpulkan bahwa berpuasa pada bulan ramadhan adalah sebuah kewajiban atas setiap muslim, termasuk netter.
Sebagai kewajiban, tentunya ada implikasi yang terjadi ketika kita mengerjakan kewajiban tersebut atau kita meninggalkan kewajiban itu. Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa orang yang sengaja meninggalkan puasa tanpa alasan maka tidak ada penebusan dosa atas puasa yang ditinggalkannya itu mesti dia berpuasa seumur hidup.
Dan disisi lain Allah SWT mengatakan bahwa berpuasa akan mengantarkan kita kepada sebuah keutamaan yang selalu dinantikan oleh setiap muslim yaitu takwa. Dan apa yang terjadi ketika kita meningggalkan puasa dengan sengaja, tentunya karena ini sebuah kewajiban maka seseorang yang meninggalkan puasa tanpa alasan yang diperbolahkan oleh agama untuk tidak berpuasa maka dosa yang pasti akan didapatkannya.
Ada beberapa orang yang boleh meniggalkan puasa :
a. Orang yang sedang dalam perjalanan
b. Perempuan yang haid, nifas, menyusui
c. Orang yang sedang sakit
d. Orang tua
Kalau netter bukan dari golongan di atas maka netter harus ngerjain puasa, dan tidak boleh ada alasan untuk tidak berpuasa.

2. AMALAN-AMALAN SAAT BERPUASA
Puasa Ramadhan adalah sebuah ritual yang harus dipersiapkan dan dilakukan dengan penuh keikhlasan. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa ibadah ini harus dijalankan selama sebulan penuh maka kita harus mempersiapkan amalan-amalan apa saja yang harus kita lakukan saat berpuasa nantinya. Nah, ada beberapa amalan yang mudah untuk kita lakukan agar ibadah puasa kita mendapat nilai plus+plus dihadapan Allah SWT.
Nih saya berikan beberapa amalan-amalan yang harus netter laksanakan saat bulan puasa nantinya :
a. Mulai sekarang cari deh al-Qur'an mini yang bisa netter bawa kemana-mana, jadi setiap saat dan dimanapun netter dapat membaca kitab suci al-Qur'an. Contohnya ketika netter nugguin bus di halte, netter bisa buka al-Qur'an mini dan mulai deh membaca ayat-ayat Allah tersebut. Atau untuk lebih memudahkan, netter bisa download aplikasi al-Qur'an untuk HP netter. Gampang toh…..!
b. Yang kedua, netter mulai deh siapin uang recehan dikantong netter. Setelah membaca blog ini netter harus memperbanyak shadaqah dan infaq kepada orang-orang yang lebih susah dan lebih memerlukan. Lebih baik sih jangan recehan, kalau bisa pecahan seratus ribuan! Tapi, untuk membiasakan diri kita terhadap shadaqah dan infaq di bulan yang ganjarannya di lipat gandakan, biasakan dengan yang kecil dan rutin setiap hari, nggak ada gunanya lagi ngasi fakir miskin seratus ribu tapi cuma setahun sekali. Mending recehan tapi terus menerus, iya toh.
c. Asyiknya puasa adalah tarawih, nah mulai sekarang netter harus membiasakan diri untuk berada di masjid dekat rumah netter. Maksudnya gini, kalau habis shalat isya biasanya langsung pulang, nah mulai sekarang netter biasakan shalat sunnat beberapa raka'at deh untuk membiasakan diri.
d. Sahur yuk sahur, hehehe nih sahur emang enak kalau netter masih tinggal dengan orang tua, tapi bagi yang nge kost atau yang udah nggak tinggal ama ortu alias tinggal sendirian, nih sahur bisa berabe kalau enggak dipersiapkan dan dibiasakan dari sekarang. Saya biasanya di bulan Sya'ban udah mulai tuh beli weker yang nyaring dan mulai di set pukul 03.00 pagi, jadi mulai latihan dan sekalian tahajjud. Jadi, udah mulai terbiasa saat sahur di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Asyk toh……!
e. Bagi netter yang tinggal jauh dari ortu alias ngekost atau ngontrak, mulai sekarang rajin-rajin deh beliin tetangga atau teman-teman kost jajanan yang murah meriah, mudah-mudahan entar puasa ada berkahnya. Salah satu berkah yang di dapat dengan silaturahim adalah netter dapat tajilan gratiss dari tetangga atau teman kostnya. Heheheheh
f. Nah, karena bulan puasa itu memerlukan energi yang besar, dan jangan sampai karena berpuasa netter jadi mengurangi aktifitas netter seperti biasa, yah netter harus rajin-rajin olah raga dan menjaga kesehatan netter. Sip toh.

3. KEUTAMAAN BERPUASA
Ada beberapa keutamaan dan kelebihan puasa yang harus netter ketahui agar memotifasi kita semua dalam mengerjakan ibadah ini:
a. Berpuasa akan menghapuskan dosa-dosa netter, seperti bayi yang baru dilahirkan oleh ibunya. Mau dong!!! Apalagi dosa-dosa kita udah nggak kehitung jumlahnya, jadi lewat puasa mari kita bersihkan dosa kita….
b. Berpuasa adalah sebuah latihan terhadap kepedulian kita terhadap orang lain yang hidup dalam kelaparan dan kemiskinan. Netter bayangkan betapa susahnya dan laparnya ketika netter sedang berpuasa dari fajar hingga terbit matahari, padahal netter sahur dan berbuka dengan berbagai hidangan yang lezat. Tapi netter harus juga sadar bahwa di tempat lain ada orang yang lapar bukan karena puasa, tapi karena memang tidak mampu untuk membeli makanan karena kemiskinan mereka. Nah, puasa adalah sebuah latihan untuk merasakan penderitaan orang lain dan peduli terhadap penderitaan orang lain.

Yah, cuma ini yang dapat saya tulis,,,,, semoga bermanfaat untuk kita semua
Amin Ya Rabbal ‘Alamin

Read more...

Dirgahayu Indonesia

Suara angin mengantarkan keindahan berita di Negeri yang telah terjajah ideologi dan miskin demokrasi.
Bendera rakyat mulai dikibarkan dengan gagah berani di atas tiang yang telah berdiri selama 46 tahun.
Tangan asing mulai terangkat untuk memberi salut dan hormat, karena pemimpin telah membuka diri dan membangun istana-istana untuk rakyat.
Merah putih telah menjadi milik bangsa, bukan milik sebagian ras dan golongan atau sebagian pulau belaka.
Rakyat telah berjalan di atas tumpah darah dengan bangga, karena sudah tidak ada pembeda dan pengkastaan antara jelata dan ksatria.
Seluruh tumpah darah Indonesia berjalan di atas air mengalir untuk memberikan kesuburan dan kesejahteraan untuk Republik tercinta.
Dirgahayu Indonesiaku….
Bangunlah Pemimpinku, kepakkan sayapmu untuk membangun negeri ini…
Bangunlah Rakyatku, terbanglah dengan rasa bangga dan tanpa malu…
Berkibarlah benderaku, bersama angin kemerdekaan dan kedaulatan negeri ini…
Dirgahayu Indonesia… Dirgahayu Indonesia… Dirgahayu Indonesia.

Read more...

Apakah Cinta itu ada????

Apakah cinta itu ada????
Andai cinta itu ada, kenapa matahari terbit sebelum fajar datang.
Andai cinta itu ada, kenapa bintang enggan bercahaya dan bersembunyi takut akan keheningan kesombongan dan keangkuhan.
Andai cinta itu ada, kenapa awan-awan yang berarak indah terganti dengan asap merah yang membawa tangisan.
Andai cinta itu ada, kenapa aku harus menangis di bawah bulan purnama.
Andai cinta itu ada, kenapa masih banyak manusia-manusia yang terlelap dalam kelaparan.
Andai cinta itu ada, kenapa banyak janda yang menangis dalam jubah kesendirian karena penindasan dan pembunuhan.
Andai cinta itu ada, kenapa banyak bayi yang harus terkubur dalam kegelapan kemiskinan.
Andai cinta itu ada, kenapa ada benci diantara manusia yang hidup di atas bumi yang sama.

Apakah cinta itu ada?
Atau cinta hanya kata-kata tanpa makna?
Atau cinta hanya dongeng untuk pengantar tidur belaka?
Atau cinta hanya untuk kesenangan ego dan status sosial belaka?
Cinta ? Cinta ? Cinta ?

Read more...

SELAMAT JALAN

>> Tuesday, August 11, 2009


Selamat jalan si Gimbal Java

Selamat jalan Burung Merak

Selamat jalan Jenius


Kalian adalah pejuang dengan keyakinan (terlepas dari benar dan tidaknya keyakinan itu).

Kalian pergi dengan rasa bangga dan pencapain yang luar biasa.


Pemusik jalanan menghilang dengan meninggalkan tawa dan kesederhanaan di hati-hati Indonesia yang telah muak dengan kemunafikan dan kemewahan palsu. Berbahagialah Bob Marley Indonesia, dan teruslah tertawa untuk kami. I Love You Full.


Rendra sang penyair, karya-karyamu adalah guru dan penuntun jalan manusia-manusia yang telah kehilangan hati dan jiwa, kata-katamu adalah pusaka bagi para pecinta yang ingin hidup dalam cinta. Kau telah menginspirasi kekososngan kehidupan yang penuh dengan kebohongan tanpa nilai dan keyakinan. Kau telah berteriak lantang demi apa yang engkau perjuangkan. Kami akan merindukan indah bulu-bulu merakmu, terbanglah dan pesonakan keindahan itu di alam sana. Selamat jalan guruku.


Noordin oh Noordin.

Kau menyebarangi samudera untuk membela sebuah keyakinan, aku terdiam dibalik gelap dan malu melihat manusia-manusia tangguh sepertimu yang rela mati untuk sebuah keyakinan yang kau yakini akan menjadi sayap-sayapmu untuk terbang ke syurga. Aku berdiri dan memberi hormat saat ledakan kematian terdengar, mengenang kehebatan seorang pejuang keyakinan.


Selamat jalan pejuang keyakinan dan yang selalu hidup dengannya.

Selamat jalan pembela keyakinan dan terus menerus berkerja dengannya.

Selamat jalan pahlawan keyakinan dan rela mati untuknya.

Selamat jalan.

Read more...

PEPERANGAN SUCI

>> Thursday, July 23, 2009


Andai darah ini harus mengalir untuk keagungan Islam seperti mengalir-nya darah Khatmul an-Nabi pada perang Uhud, pasti akan kusiapkan sungai yang panjang agar darah itu terus mengalir dan mengalir.


Akan kubunuh semua musuh agamaku seperti Abu Qatadah yang berperang bersama Habibullah dalam perang Hunain dan akan kubangun kebun-kebun syurga yang indah dengan bunga rahmat dari Maha Cinta.


Akan kuhitung setiap kepala yang jatuh ke tanah dengan cepatnya seperti berlombanya Mu'awwidz dan Mu'adz untuk memancung kepala Abu Jahal agar aku dapat berbangga diri di hadapan Rasulullah SAW.


Aku akan mati kemudian hidup untuk berperang lagi, kemudian aku akan mati lagi dengan darah putih di sekujur tubuh persembahan untuk Gusti Sejati.


Hijrah berganti dengan teriakan perang untuk menghampiri derajat kenabian, mengharap cinta dalam sebuah tangisan dan tawa, mencari sedih dan bahagia dalam sebuah laga.


Tapi, aku takut dalam peperangan ini aku membunuh kafir mu'ahad, sehingga aku tidak dapat berjumpa dengan Sang Khaliq dan tidak dapat mencium wangi syurga.


Aku ingin darah ini tertumpah untuk Islam

Aku ingin berperang dan mati dalam Islam

Aku ingin menghitung kepala kafir demi Islam

Aku ingin syahid dan hidup lagi demi kejayaan Islam

Aku ingin berteriak demi kebesaran Islam


Peperangan ini terlalu suci untuk dimulai dan terlalu indah untuk diakhiri….

Tapi apakah saat ini Islam sedang berperang…??????

Read more...

Teriakan Merah

>> Monday, July 20, 2009

Teriakan itu kembali menghancurkan puing hati yang telah mengalir dengan kesejukan.

Pekikan itu telah mengambil jiwa-jiwa merdeka dan kembali ter penjara dalam sebuah istana.

Suara - suara terdengar lirih di kesunyian menangis dan meratapi kehilangan di balik cadar persembunyian.


Obor kegelapan dinyalakan oleh kelelawar dengan tangan merpati dan apinya telah membakar laut yang tenang.

Merah nya menutupi kesucian langit dan telah menghilangkan warna hutan yang menyejukkan.

Asapnya telah membuka topeng iblis yang bersayapkan malaikat kecil yang baru belajar terbang.


Oh Tuhan…..

Wahai Pemilik Nafas ini…….

Jangan biarkan bangsa ini kembali berteriak dengan teriakan kesakitan.

Biarkan kami berteriak untuk sebuah kemenangan dan kebanggaan.


Puisi ini untuk peristiwa Bom di Mega Kuningan ( JW Marriott and Ritz Hilton )

Read more...

About This Blog

Blog ini berisikan tentang karya-karya saya dalam usaha mencoba menulis puisi hati yang ingin dan mencoba mendekatkan diri saya kepada Tuhan

Puisi Ilahi

Puisi Ilahi
Face Book Group

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Islamic Ways Happy by Journey To Heaven 2008

Back to TOP