PEMIMPI

>> Tuesday, September 1, 2009

( Special untuk seorang pemimpi )

Andai engkau adalah mimpiku, aku ingin berbaring di gelap malam dan tertidur dalam tiap detik waktu. Akan kuhiasi kesendirianku dengan berbagi cinta dan kesedihan tanpa harus takut pagi datang dan menghilangkan seluruh asa dan angan. Kuhapus seluruh duka dan air mata dengan tawa dan canda agar semua orang berkata bahwa cinta itu ada.

Andai engkau adalah mimpiku, matahari tak akan pernah bersinar untuk mengganggu dan membangunkanku. Kujadikan engkau seorang permaisuri dalam sebuah istana tanpa hulubalang dan perwira, dan aku akan menjadi pelayan dan tabib yang selalu mendampingimu, akan kupersembahkan lagu-lagu cinta agar engkaupun enggan untuk terbangun dari mimpimu.

Andai engkau adalah mimpiku, aku ingin selalu berada disampingmu dan bercerita tentang keindahan tanpa basa-basi dan rayuan tak bermakna hingga engkau tak pernah mengenal dan berbicara dengan orang asing, yang ada hanya aku dan mimpi.

Andai engkau adalah mimpiku, izinkan aku mengganti mimpimu dengan mimpiku hingga yang ada hanya kita berdua dan mimpi indah tentang cita dan cinta. Aku akan menjadi pemimpi yang selalu memimpikanmu untuk menghiasi mimpi-mimpiku dan membawamu bersama menguntai mimpi-mimpi akan kebesaran Pencipta Mimpi yang menghiasi mimpi-mimpiku selama ini.

1 comments:

ina September 2, 2009 at 7:07 PM  

udah dipasang linknya sob,....

bisa di cek di http://inamuth2.blogspot.com/

link back yah, ditunggu!!!

free counters

About This Blog

Blog ini berisikan tentang karya-karya saya dalam usaha mencoba menulis puisi hati yang ingin dan mencoba mendekatkan diri saya kepada Tuhan

Puisi Ilahi

Puisi Ilahi
Face Book Group

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Islamic Ways Happy by Journey To Heaven 2008

Back to TOP